Trending

Lima Bupati Siap Ikut One Day Trail Adventure 2016

MC-SINJAI, Pelaksanaan Sinjai One Day Trail Adventure 2016 di Kabupaten Sinjai semakin dekat, sejmlah persiapan telah dilaksnakan oleh panitia, temasuk melaksanakan rapat kordinasi untuk memastikan kesiapan para panitia dalam menyelenggarakan event tersebut.

Kapolres Sinjai, AKBP Agus Dwi Hermawan disela-sela rapat tersebut mengatakan bahwa hingga saat ini pihak panitia telah menerima jumlah pendaftra yang ikut dalam event ini sebanyak lebih dari seribu peserta yang berasal dari berbagai kabupaten di Sulsel dan kalangan pejabat.

Agus mengatakan, kegaiatn yang memperebutkan grandprize mobil ini rencananya diikuti oleh lima bupati yakni Bupati Bone, Soppeng, Polman, Sidrap dan Luwu, bahkan Waki Bupati Sinjai rencananya juga akan ikut ambil bagian dalam ajang tersebut.

Agus menambahkan para raider nantinya akan melewati empat kecamatan yakni Kecamtan Sinjai Utara, Sinjai Timur, Sinjai Tengah dan Sinjai Selatan dengan panjang rute sekitar 77 km

Pihak panitia akan meniapkan empat pos sebagai tempat persinggahan para raider. dimana setiap pos tersebut akan disipakan tenaga kesehatan dan ambulance untuk mengantisipasi kemungkinan adanya peserta yang mengalami kecelakaan atau gangguan kesehatan.

“Kegiatan ini dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-70 tahun 2016, sehingga kami dari Polres Sinjai akan bekerja keras menyukseskan kegiatan ini” kata Kapolres Sinjai.

Adapun jadwal pelaksanaan One Day Trail Adventure 2016 di Kabupaten Sinjai pada Sabtu (30/4/2016). Start dan finish peserta dipusatkan di Lapangan Sinjai Bersatu. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates