Trending

Tiga Pasang Siswa Sinjai Terpilih Perkuat Paskibraka Tingkat Propinsi Sulsel

MC-SINJAI, Enam orang siswa akan wakili Kabupaten Sinjai untuk memperkuat Pasukan Pengibar  Bendera (Paskibra) tingkat Propinsi Sulawesi Selatan pada peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-71 tahun.

Hal ini berdasarkan hasil seleksi yang dilakukan oleh tiga orang tim dari Propinsi yang melakukan penjaringan di Kantor Dinas pendidikan Pemuda dan Olahraga kabupaten Sinjai.

Kepala Bidang Pemuda dan Olaraga, Disdikpora Sinjai, Abdul Jalil mengatakan, enam siswa ini terdiri dari tiga putra dan tiga putri, dimana dua pasang diantaranya akan menjadi tim inti sedangkan sepasang akan menjadi cadangan.

"Alhamdulillah dari hasil seleksi yang dilakukan tim dari Propinsi, telah terpilih 3 pasang siswa, dan sepasang diantaranya adalah merupakan cadangan. Semoga yang terpilih ini bisa membawa nama baik Sinjai," harapnya.

Adapun syarat siswa yang lolos seleksi yakni, untuk putra memiliki tinggi badan 165-175 centimeter dan putri 165-170 centimeter, memeliki wawasan yang luas serta berprestasi di sekolahnya.

Diwaktu yang bersamaan, juga digelar seleksi anggota Paskibra tingkat Kabupaten Sinjai, dari 165 siswa yang mengikuti seleksi, akhirnya telah terpilih sebanyak 55 siswa/siswi terbaik yang direkrut dari berbagai sekolah SMA/sederajat di kabupaten Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates