Trending

Pemkab Sinjai Berangkatkan Umrah Gratis Kepada 18 Warga Sinjai


MC-SINJAI, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya melepas secara resmi  18 jemaah umrah gratis yang diberikan oleh pemerintah kepada warga Kabupaten Sinjai yang berprestasi dalam bidangnya masing-masing. Pelepasan ini dilaksanakan di Ruang Kerja Bupati Sinjai , Kamis (28/4).


Bupati Sinjai mengatakan bahwa pemberian reward ini merupakan salah satu program pemerintah daerah dalam bidang keagamaan.

Selain itu kata Bupati penghargaan ini sebagai wujud nyata kepedulian pemerintah dalam memberikan apresiasi kepada mereka yang memiliki jasa dalam mencerdaskan warga Sinjai.

Mereka yang berangkat adalah warga yang berprestasi dari berbagai profesi diataranya Kader PKK, kader posyandu, Imam desa, Imam dusun, muadzin, Kepala dusun, Guru mengaji, petani dan nelayan.

Bupati berharap kepada para jemaah umrah agar memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan tetap menjaga kekompakan selama melaksanakan ibadah umrah.

"Saya harap yang berangkat memanfaatkan moment ini dengan baik dan saya berpesan selama berada di Tanah Suci  agar kiranya seluruh jemaah tetap menjaga kebersamaan," harapnya

Sementara itu Kabag Humas dan Protokol Setdakab Sinjai, Syabir Syur mengatakan bahwa pemberian reward ini merupakan program pemerintah daerah yang diberikan tiap tahun kepada masyarakat berprestasi.

Sabir menambahkan bahwa ke 18 jemaah umrah gratis tersebut sebelumnya telah melalui seleksi ketat yang dilakukan oleh instansi terkait. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates