Trending

Asisten III : Masyarakat Adalah Raja

MC-SINJAI. Masyarakat harus ditempatkan sebagai raja dengan memberikan pelayanan yang lebih baik, karena dari masyarakatlah PNS ini digaji dan dibayar.
Demikain dikatakan Bupati Sinjai yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai,  Drs. H. Akmal MS,  saat menutup Diklat Prajabatan CPNS Kategori 2 sekaligus membuka  Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan 254 yang dilaksanakan oleh Bada Kepegawaian Daerah Sinjai bekerjasama dengan Badan Diklat  Provins SUlawesi Selatan,  di Gedung Pertemuan Sinjai,Selasa (26/4)
Dalam sambutannya disampaikan baik kepada para peserta diklat prajabatan  maupun diklat kepemimpinan, bahwa pola pikir dan kebiasaan lama sudah  harus ditinggalkan dengan menempatkan masyarakat sebagai raja dengan memberikan pelayanan yang lebih baik, karena dari masyarakatlah PNS ini digaji dan dibayar. "Bukan sebaliknya kita yang mengharapkan pelayanan dari masyarakat".  Ujarnya. 
Bupati mengharapkan setelah selesai Diklat Kepemimpinan ini para peserta  dapat menjabarkan visi dan misi organisasi kedalam program-program dan  mempu memimpin bawahan dan seluruh staekholder strategis untuk melaksakan program-program secara efektif dan efisien. 
Adapun jumlah peserta yang mengikuti diklat prajabatan sebanyak 223  peserta,  sementara peserta diklat kepimimpinan sebanya 70 orang peserta. 
Dalam acara tersebut, dihadiri pula oleh  Kepala Badan Diklat Provinsi  Sulawesi Selatan, H. Irman Yasin Limpo, beserta rombongan dan sejumlah   Kepala SKPD. (L2))

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates