Trending

Kapolres Sinjai Resmikan Jalan Desa Turungan Baji

MC-SINJAI, Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Sulawesi Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Agus Dwi Hermanto, SIK, SH bersama personel Polres Sinjai melakukan patroli sambang desa dengan masyarakat pelosok desa di Dusun Kampala, Desa Turungan Baji, Rabu (20-04-2016), pukul 10.00 WITA.

Dalam kesempatan sambang desa, Kapolres Sinjai sekaligus meresmikan jalan di dusun tersebut didampingi oleh Camat Sinjai Barat A. Paris A. KS.  

Menurut Camat Sinjai Barat jalan yang diresmikan ini diberi nama sesuai dengan nama  Kapolres Sinjai.
Hal itu, lanjut Camat Sinjai Barat, untuk mengapresiasi kinerja Kapolres Sinjai yang terjun langsung ke pelosok desa,Kapolres Sinjai berterima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Turungan Baji atas inspirasinya menjadikan namanya sebagai nama jalan. 

Kapolres Sinjai dan rombongan seusai meresmikan jalan kemudian mengecek rute jalan persiapan even One Day Trail Adventur yang rencananya akan dilaksanakan di Sinjai pada Sabtu (30-04-2016). 

Even itu, menurut Kapolres Sinjai, dimaksudkan untuk memeriahkan HUT Bhayangkara dalam rangka membangun kemitraan, memperkuat sinergitas dengan masyarakat komunitas, yang memiliki hobi petualangan menjelajah alam dengan menggunakan sepeda motor jenis trail. 

"Komunitas ini selalu melakukan kegiatan petualangan sekaligus olahraga menempuh alam," katanya.
Selain itu, tambahnya, komunitas ini juga secara aktif bersilaturahmi dengan masyarakat, menjalin kemitraan dan menyerap informasi dari masyarakat baik informasi kamtibmas maupun informasi terhadap kinerja anggota Polres Sinjai khususnya Bhabinkamtibmas.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates