Trending

Ribuan Rider Ikuti One Day Trail Adventure

MC-SINJAI, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya melepas secara resmi kegiatan yang bertajuk one day trail adventure, pagi tadi di Lapangan Sinjai Bersatu.

Inisiator pelaksanaan kegiatan ini yang juga Kapolres Sinjai, AKBP. Agus Dwi Hermawan saat memberikan sambutan, berterima kasih atas kehadiran semua rider di Sinjai dan yang berasal dari beberapa Kabupaten di Sulsel.

Ribuan rider dan pecinta motor trail ini akan menjajal trek aspal maupun lumpur yang akan melintasi 4 kecamatan di Sinjai dengan jarak 77 km.

Selain itu, Mereka juga akan melewati sejumlah obyek wisata alam di Kabupaten Sinjai, baik pegunungan, pantai maupun permandian.

Sejumlah pejabat di sulsel ikut ambil bagian dalam kegiatan ini, diantaranya Bupati Soppeng, A. Kaswadi Razak, Bupati Luwu, A. Muzakkar, Bupati Sidrap Rusdi Masse serta Bupati Bone, A. Fahsar Padjalangi.

Selain mereka hadir pula sejumlah pejabat yang menggeber trailnya diantaranya Ketua DPRD Sinjai,  Abdul Haris, Wakil Bupati Sinjai, A. Fajar Yanwar, serta Sekda Sinjai, Taiyeb A. Mappasere.

Bupati Sinjai dalam sambutannya memberi aprrsiasi kepada panitia yang telah berhasil melaksanakan event besar ini.

"Ajang ini katanya sebagai wadah silaturahmi antara pencinta motor trail di Sulsel", katanya

Ia berharap kedatangan ribuan raider di bumi panrita kitta tersebut memberikan memberikan berkah bagi pemerintah dan masyarakat Sinjai khususnya dalam memperkenalkan beberap objek wisata yang ada di Sinjai.

Sinjai one day trail adventure 2016 digelar untuk memeriahkan HUT Bhayangkara ke-70. Panitia pelaksana menyiapkan hadiah menarik berupa satu unit mobil, 10 unit motor dan berbagai hiburan lainnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates