Trending

Warga Dan Babinsa Karya Bakti Angkat Material longsor yang menutup jalan Poros Sinjai – Malino

MC-SINJAI,Babinsa kelurahan Tassililu Koramil 1424-02/Sinjai Barat Serka Bahrudin melaksanakan Karya Bakti pengangkatan Material longsor akibat hujan yang menutupi jalan Poros Sinjai – Malino bersama Babinkamtibmas kelurahan Tassililu, Aiptu Amrullah, Ketua RK, Thamrin, Dinas PU Kab. Sinjai dan Masyarakat kelurahan lingkungan Hulo sebanyak 60 orang bertempat di jalan Poros  Manipi Km 45 lingkungan Hulo kelurahan Tassililu kecamatan Sinjai Barat kabupaten Sinjai, Senin(11/4/2016).

 Material longsoran berupa tanah dan pepohonan ini terjadi pada, Ahad (10/4/2016) di kilometer 45 jalan poros Tondong-Sinjai Barat, dan menutupi sebagian badan jalan. Tingginya curah hujan di Sinjai sejak sepekan terakhir membuat beberapa titik di jalur ini kembali rawan terjadi musibah longsor.

Penyebab tanah longsor tersebut karena tanah sedang labil pasca Kabupaten Sinjai diguyur hujan deras. Jalan poros Sinjai – Malino adalah jalan alternatif warga Sinjai ke Makassar atau sebaliknya. Pukul 11.30 wita Material longsor telah terangkat dan jalan kembali dapat dilalui.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates