Trending

Anggota Polres Sinjai di Tes Urine

MC-SINJAI, Kepolisian Resort Sinjai terus melakukan pemberantasan dan pencegahan narkoba, termasuk kepada para anggotanya. 

Untuk mencegah adanya anggota yang terlibat maupun sebagai pemakai narkoba, Polres Sinjai melakukan tes urine secara mendadak oleh Badan narkotika kabupaten, pagi tadi Selasa (12/4) di Lobby Pratisara Wirya Polres Sinjai.

Wakapolres Sinjai, Kompol Ade Noho mengatakan bahwa, kegiatan ini masih dalam rangkaian operasi bersinar yang gencar dilakukan oleh BNK Sinjai untuk memberantas narkoba di Bumi Panrita Kitta sampai keakar-akarnya.

“Kami tidak pernah akan mentolerir jika ada anggota yang terlibat dalam narkoba, baik terlibat dalam pemakaian maupun yang dalam peredaran narkoba. Ini rutin akan kita lakukan dan secara dadakan," Tegas Wakapolres Sinjai Kompol Ade Noho yang juga selaku Kepala pelaksana harian (Kalakhar) BNK Sinjai. 

Pemeriksaan Urine ini nantinya juga akan menyasar instansi-instansi lainnya guna meminimalisir dan memberantas penggunaan Narkoba di seluruh Instansi di Kabupaten Sinjai.

Sebelumnya, BNK Sinjai telah menyasar dua instansi yakni Kodim 1424 Sinjai dan Kejaksaan Negeri Sinjai dari hasil cek urine di instansi tersebut tidak ada yang positif menggunakan Narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya. (AaNd)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates