Trending

LPMP Sulsel - Sinjai Sinkronkan Program Kerja

MC-SINJAI, Lembaga Penjamin Mutu Pemdidikan (LPMP) Propinsi Sulsel menggelar Sosialisasi dan Sinkronisasi Program di Kabupaten Sinjai, Senin (18/4), bertempat di Aula Handayani Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kabupaten Sinjai.

Kepala LPMP Sulsel, DR. H. Abdul Halim Muharram mengatakan bahwa kunjungan LPMP Sulsel ke Sinjai yakni bertujuan untuk memaparkan program kerja LPMP Sulsel. Hal ini dilakukan agar bersinergi dengan Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Sinjai dalam hal peningkatan mutu pendidikan.

“LPMP punya beban atau hal yang perlu dikongkritkan dengan seluruh satuan pendidikan yang ada di Sulsel, khususnya Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

Wakil Bupati Sinjai, Andi Fajar Yanwar ketika membuka kegiatan ini mengatakan bahwa, Pemerintah Kabupaten Sinjai menyambut baik dengan adanya kegiatan ini sebab hal ini sangat strategis dalam membangun seinergi dan menata proses prmbangunan pendidikan di Sinjai.

Lebih lanjut dikatakan, Melalui momen ini diharapkan aktor pendidikan dapat lebih memacu dan melaksanakan  tugas dan tanggung jawab dalam rangka peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten sinjai.

"Semoga segala upaya ini, untuk memajukan dunia pendidikan  menjadi semakin berkualitas  dan akses pendidikan bagi masyarakat Sinjai secara keseluruhan semakin terbuka dan dapat segera terwujud," harapnya.

Pembukaan Sosialisasi ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Sinjai, Abd. Haris Umar, Kepala Disdikpora Sinjai, Kepala Bappeda,  Kepala BKD Sinjai dan dihadiri oleh 50 peserta dari seluruh kalangan pendidik di kabupaten Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates