Trending

Polres Sinjai Sosialisasikan Bahaya Radikalisme dan Anti Pancasila di Lamatti Riaja

MC-SINJAI, Kepala Satuan Intelkam Kepolisian Resor Sinjai, Sulawesi Selatan, Ajun Komisaris Polisi Sahusdan bersama anggotanya melaksanakan pertemuan dengan masyarakat Desa Lamatti Riaja dalam rangka menangkal paham radikal ISIS, terorisme dan kelompok anti Pancasila di wilayah Desa Lamatti Riaja, Bulupoddo, Selasa (19-04-2016). 

Dalam kegiatan tersebut sebagai pembawa materi oleh Kasat Intelkam Polres Sinjai yang dihadiri oleh Kapolsek Bulupoddo AKP Haeruddin, Kasat Bimmas yang diwakili Ps. Kanit Binpolmas Ajun Inspektur Polisi Satu Muh. Basir, Kepala Desa Lamatti Riaja, Bhabinkamtibmas Desa Lamatti Riaja Brigadir Polisi Kepala Subair, para tomas, toga, toda, tokoh pemuda, tokoh pendidik, pelajar SMAN 1 Aruhu, serta perangkat Desa Lamatti Riaja, yang berjumlah sekitar 100 orang. 

Adapun materi yang dibawakan menyangkut pentingnya melakukan deteksi dini terhadap berbagai paham atau aliran agama yang dapat menyesatkan masyarakat, penyalahgunaan narkoba maupun aktivitas masyarakat yang mengarah kepada tindakan terorisme yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di wilayah Sinjai, khususnya di Desa Lamatti Riaja.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates