Trending

Bagian Kesra Setdakab Sinjai Gelar Rakor

MC-SINJAI. Untuk menyinkronkan kebijakan, informasi, rencana dan meningkatkan kinerja bidang kesejahteraan rakyat. Bagian Kesra Setkab Sinjai menggelar rapat koordinasi Kesra, di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Kamis (04/08).

Kepala Sub Bagian Pendidikan dan Kesehatan Kesra Muh. Riza  mengatakan rakor tersebut untuk menghimpun perkembangan, serta kendala-kendala dalam pelayanan dasar Bidang Kesra di kecamatan-kecamatan dan di SKPD, serta mencari solusi pemecahannya terhadap kendala atau masalah yang dihadapi oleh setiap SKPD terkait.

Dijelaskannya bahwa rakor  juga berguna untuk menggali informasi yang dapat dijadikan sebagai bahan program. "Banyak faktor yang berperan penting dalam berhasilnya kegiatan pelayanan dasar bidang Kesra, yakni diantaranya kesehatan, pendidikan, perekonomian, keagamaan, kepemudaan dan lain sebagainya". Ujarnya. 

Rakor yang dibuka oleh Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai ini juga dirangkaikan dengan temu koordinasi pencegahan dan penanggulangan NAPZA dan HIV AIDS, yang diikuti oleh para kepala SKPD terkait, para camat, lurah dan kepala desa serta dari BNK Kabupaten. (L2/YM)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates