Trending

Sabirin Ajak Pengusaha Muda Berkontribusi Bangun Sinjai

MC-SINJAI, Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya mengajak seluruh Pengusaha Muda yang ada di Sinjai untuk ikut berkontribusi bagi percepatan  pembangunan di Bumi Panrita Kitta ini.

Ajakan ini disampaikan bupati ketika membuka acara debat calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sinjai periode 2016-2019 di Cafe Orange Hotel Sinjai, Selasa (23/8).

Menurut Bupati, HIPMI sebagai tempat berkumpulnya anak muda yang kreatif, mandiri, memiliki jiwa kewirausahaan serta semangat juang yang tinggi  telah banyak melahirkan pengusaha-pengusaha sukses.

Lebih lanjut dikatakan, peran pengusaha muda telah menunjukkan kontribusi dalam perkembangan perekonomian  di Indonesia, terutama membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja dan membangun semangat kewirausahaan.

Sabirin berharap HIPMI dapat membangun kemitraan dengan pemerintah daerah dalam usaha pengembangan Usaha Mikro kecil dan Menengah (UMKM)  di kabupaten Sinjai maupun di sektor lainnya.

"Sinjai memiliki potensi di sektor pertanian, perkebunan dan kelautan yang merupakan potensi besar untuk dikembangkan lebih jauh menjadi agribisnis," ungkapnya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates