Trending

Wabup Sinjai Buka Kegiatan Bulan Bakti TNI Manunggal KB-Kes Ke-30

MC-SINJAI. Wakil Bupati Sinjai H.A.Fajar Yanwar, secara resmi membuka kegiatan pelaksanaan pencanangan Bulan Bakti TNI Manunggal KB-Kesehatan Ke-30 Tingkat Kabupaten Sinjai, yang digelar di Aula Mabbulo Sipeppa Makodim 1424 Sinjai, Kamis (25/08).

Wakil Bupati  dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari MOU yang dilakukan oleh Kepala BKKPB Pusat dengan TNI dalam Pelaksanaan program KB Nasional. 

Berdasarkan MOU dimaksud menegaskan bahwa anggota TNI dalam kesatuan babinsa akan diperbantukan sebagai penyuluh program Kependudukan dan keluarga Berencana yang bertugas membantu petugas Lapangan Keluarga Berencana yang jumlahnya sangat terbatas.

Pada kesempatan tersebut wabup menghimbau kepada Kepala Badan PP-KB bersama jajarannya untuk senantiasa bekerja secara profesional dan senantiasa menjalin hubungan kerjasama yang baik kepada seluruh mitra kerja dalam upaya mendukung pelaksanaan Program Kependudukan dan Keluarga Berencana ini.

Selain itu wabup juga menyampaikan terima kasih dan Penghargaan Setinggi-tingginya kepada Dandim 1424 Sinjai, atas kerjasamanya yang diberikan selama ini dalam mendukung pelaksanaan Program Keluarga Berencana di Kabupaten Sinjai.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Sinjai, Komandan Kodim 1424 Sinjai, Wakapolres Sinjai, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Kepala SKPD, dan para camat Sekabupaten Sinjai. (L2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates