Trending

Diskominfobudpar Gelar Pameran Foto Pariwisata Sinjai

MC-SINJAI. Bidang Kepariwisataan Dinas Komunikasi Informatika Kebudayaan dan Kepariwisataan (Diskominfobudpar) Kabupaten Sinjai menggelar Pameran dan Pengembangan Foto Grafer Tahun 2016. 

Kegiatan  yang mengangkat tema "Ayo Ke Sinjai" ini dilaksanakan di Hotel Sinjai, Rabu (31/08) pagi tadi. 

Kepala Bidang Pariwsita Diskominfobudpar Sinjai, A. Dewi Angraeni mengatakan kegiatan ini diikuti seratus lebih peserta baik dari Sinjai maupun dari luar seperti Kabupaten Pangkep, Bone dan Kota Makassar. 

Tujuannya sendiri, sebagai promosi tempat wisata dan menjadikan sinjai sebagai tempat destinasi wisata. 

Sementara itu Sekkab Sinjai, H. Taiyeb A. Mappasere yang juga hadir pada kesempatan itu, sangat berharap agar kegiatan ini lebih ditingkatkan sehingga hasilnya lebih berkualitas lagi. 

Tidak hanya itu, kegiatan seperti ini nantinya juga dapat diadakan pada saat Hari Jadi Sinjai sebagai promosi wisata yang sekaligus kerjasama Dinas Pariwisata SulSel. 

Dari hasil penilaian yang dilakukan oleh tiga orang penilai, maka keluar sebagai juara satu, Muh. Ilham dengan judul foto pesona pinggiran lappa resort (PILAR) di Kelurahan Lappa, Juara dua, Risna Yasin dengan judul foto sisi lain Lembang Saukang Kec. Tellulimpoe dan Juara tiga Taufiq dengan judul foto bukti perawanan terhadap agresi Belanda di Benteng Balangnipa Kec. Sinjai Utara. 

Pada kesempatan itu, juga hadir Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, Kepala Diskominfobudpar Sinjai, H. Muh. Yassin Amin dan Seketaris Diskominfobudpar, DR. Mansyur. (L2). 







Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates