Trending

Pendaftaran UNP Diperpanjang

MC-SINJAI. Bagi pelajar SMA/SMK/MA di Kabupaten Sinjai yang telah mengikuti Ujian Nasional dengan  nilai UN 55,0  atau kurang dari 55,0  dapat mengikuti Ujian Nasional Perbaikan (UNP).

Kepala Disdikpora Sinjai, Hj. Mas Ati saat mengikuti rapat koordinasi di Jakarta, Selasa (02/08) melalui telepon menjelaskan bahwa siswa-siswi yang ingin memperbaiki nilai ujiannya, dapat mengikuti UNP.  pendaftaran  peserta UNP diperpanjang hingga 5 Agustus 2016. 

UNP adalah ujian nasional yang diselenggarakan untuk peserta didik pada jenjang SMA/MA/ SMK/MA, dan Program Paket C tahun pelajaran 2015/2016 yang mencapai nilai UN kurang dari atau sama dengan 55.0 (lima puluh lima koma nol). 

Ujian Nasional Perbaikan hanya diperuntukkan bagi siswa yang berkeinginan untuk memperbaiki nilai tersebut. Setiap calon peserta Ujian Nasional Perbaikan harus melakukan pendaftaran secara online dan mandiri di laman unp.kemendikbud.go.id. 

"UNP akan diselenggarakan tanggal 29 Agustus hingga 7 September 2016. Jadi anak-anakku gunakan kesempatan ini untuk memperbaiki nilai UN" Pungkasnya.   

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates