Trending

Sertijab Camat Pulau IX Berlangsung Khidmat

MC-SINJAI, Setelah dilantik beberapa waktu lalu, Camat Pulau IX, Andi Adityawarman Armah Putra yang menggantikan Muhammad Tang melakukan serah terima jabatan di Kantor Camat Pulau IX , Senin (8/8).

Acara sertijab yang berlangsung khidmat ini namun meriah  dihadiri oleh Asisten I Tata Praja Setdakab Sinjai, Andi Halilintar Badong, Kabag Pemerintahan Umum Setdakab Sinjai, Yuhadi Samad, unsur tripika kecamatan dan  juga dihadiri oleh seluruh pejabat kecamatan dan kepala desa se- Kecamatan Pulau IX.

Asisten I Tata Praja Setdakab Sinjai, Drs. Andi Halilintar Badong dalam arahannya mengharapkan agar  camat harus selalu berada di tengah-tengah masyarakat, sebab camat adalah pelayan masyarakat.

“Camat adalah pelayan masyarakat, bukan untuk dilayani sehingga senantiasa harus berada ditengah-tengah masyarakat, serta selalu melakukan koordinasi dengan mitra kerja," katanya.

Andi Halilintar  juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama Muhammad Tang yang kini memasuki masa pensiun atas kinerjanya yang cukup baik selama beberapa tahun terakhir memimpin kecamatan Pulau IX.

Sementara itu A. Adityawarman Arma Putra selaku camat  yang baru dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih kepada camat yang lama atas dedikasi selama ini dan berharap kedepan mampu meneruskan dan memimpin Pulau IX kearah yang lebih baik lagi.

"Saya berharap kepada semua perangkat kecamatan, desa maupun masyarakat dapat membantu dalam menjalankan tugas-tugas dan tanggung jawab saya selaku camat," ungkap Mantan Sekcam Bulupoddo ini. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates