Trending

Diza Rasyid Ali : Kader PP Terlibat Narkoba, Langsung Pecat

MC-SINJAI, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Propinsi Sulsel menekankan kepada seluruh kader, agar tidak terjerat dengan kasus narkoba, baik penggunan maupun pengedar narkoba, hal ini disampaikan oleh Diza Rasyid Ali pada Pelantikan Pengurus Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai, di Gedung Pertemuan, Senin (8/8).

Menurutnya, narkotika dan obat-obatan terlarang tidak hanya merusak organisasi namun juga menghancurkan masa depan daerah dan bangsa. 

"Saya berharap, para kader PP jangan sampai ada yang terlibat dan menjadi pengguna narkoba. Karena itu bisa merusak bangsa ini, jika ada kader terlibat, kita langsung pecat tidak ada pengampunan, langsung cabut KTA" kata dia.

Mantan Manajer Persija ini  mengatakan bahwa para kader PP kedepan harus menjadi orang-orang yang mampu memberikan kontribusi positif bagi pemerintah daerah dan masyarakat luas.

"Seluruh kader juga harus siap berada di barisan depan untuk membela kebenaran dan jangan sampai ada yang melenceng dari etika yang ada," katanya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates