Trending

Gerak Jalan Indah Ramaikan HUT RI ke-71 di Sinjai

MC-SINJAI, Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke-71 Tingkat Kabupaten Sinjai mengadakan berbagai jenis kegiatan, salah satunya adalah gerak jalan indah, Senin (15/08). 

Gerak jalan indah yang diikuti seluruh sekolah, instansi dan organisasi yang ada di kota sinjai ini, dilepas secara resmi Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya.

Kegiatan ini dimulai depan rumah jabatan Bupati Sinjai (Rujab), Jalan Persatuan Raya dan melintasi beberapa jalan utama, seperti Jalan Bayangkara,Jalan Jendral Sudirman dan finis di Lapangan Nasional.  

Warga yang turut menyaksikan kegiatan ini tanpak begitu meriah disepanjang jalan yang dilewati para peserta gerak jalan indah tersebut. 

Salah salah satu panitia pelaksana, yang diminta keterangan mengatakan bahwa peserta yang ikut dalam kegiatan utusan dari masing-masing sekolah, baik SD, SMP maupun SMA dan sederajat, SKPD serta organisasi. 

"Jadi tak hanya siswanya, gurunya pun ikut gerak jalan indah, begitu pula dengan instansi baik putra maupun putri", terangnya. 

Memeriahkan HUT RI di Sinjai, pihak panitia juga mengadakan lomba seperti tarik tambang, terompa, tenis lapangan dan gerak jalan santai yang melibatkan seluruh komponen masyarakat. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates