Trending

Warga Bulupoddo Harapkan Perbaikan Jalan

MC-SINJAI, Jalan yang menghubungkan Kecamatan Bulupoddo dengan Ibukota Kabupaten Sinjai terus menjadi keluhan masyarakat setempat dan mereka mengidam-idamkan jalan poros tersebut segera diperbaiki. hal ini disampaikan oleh Anggota DPRD sinjai, Mappahakkang.

Dikatakannya, yang menjadi kebutuhan masyarakat Bulupoddo saat ini yakni infrastruktur jalan khususnya poros penghubung antara Kecamatan Bulupoddo dengan Kota Sinjai.  dimana disepanjang jalan sudah banyak jalan yang berlubang dan rusak sehingga perlu  perhatian pemerintah.

Meski tetap dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat, namun pengendara mesti hati-hati jika melewati poros jalan tersebut,  Apalagi jika dalam kondisi hujan yang membuat kondisi jalan sangat licin.

"Bisa kita lihat sepanjang jalan banyak yang berlubang dan ini tentu membahayakan bagi pengendara sehingga ini perlu menjadi perhatian pemerinath," katanya.

Selain infrastruktur jalan, Mappahakkang yang merupakan anggota DPRD Sinjai dari Dapil Sinjai utara, Bulupoddo dan Pulau IX mengungkapkan bahwa yang sering menjadi keluhan masyarakat adalah fasilitas kesehatan yang ada di beberapa puskesmas yang dinilai masih kurang memadai.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pasien yang harus dirujuk ke Rumah sakit Umum daerah (RSUD) Sinjai meski hanya menderita penyakit ringan.

Sementara itu, Camat Bulupoddo Andi Hariani Rasyid beberapa waktu lalu mengatakan bahwa  jalan poros yang menghubungkan kedua kecamatan ini akan segera diperbaiki alias di aspal butas. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates