Trending

Kasat Intelkam Polres Sinjai Ajak Warga Waspadai Paham Radikal

MC-SINJAI, Satuan Intelkam Polres Sinjai melakukan kegiatan pertemuan dalam rangka deteksi dini dan untuk meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Aula Kantor Desa  Kalobba, Kecamatan Tellu Limpoe, Kamis (11/8/16). 

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Desa Kalobba Taufiq yang dihadiri oleh para kepala dusun, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta masyarakat Desa Kalobba.
 
Dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam mengajak kepada masyarakat agar mewaspadai potensi munculnya ISIS, teror, kelompok radikal, anti pancasila untuk merekrut masyarakat dengan berbagai modus.
 
“Apabila ada kegiatan kelompok tertentu yang dianggap menyimpang agar segera  menyampaikan kepada perangkat desa dan kepada pihak polres maupun polsek,” Ungkap Kasat Intel Sinjai AKP. Suhadsan. 

Ia juga menghimbau masyarakat agar waspada terhadap berkembangnya aliran kepercayaan yang melenceng dari agama karena ada warga Sinjai yamg pernah terlibat beberapa aliran yang telah dinyatakan sesat.
 
Selain itu Kasat Intel mengajak masyarakat untuk proaktif dan berperan serta dalam membantu Polri menciptakan situasi aman dan kondusif dan berhati-hati terhadap penipuan dengan modus melipat gandakan uang dan penipuan melalui sms/telepon.
 
Kasat Intel juga mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkoba yang saat ini semakin memperihatinkan dimana peredarannya telah sampai ke pelosok desa serta beredar di masyarakat dengan berbagai cara dan agar mengawasi anak, keluarga jangan sampai terlibat.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates