Trending

WAKIL BUPATI SINJAI LEPAS PESERTA GERAK JALAN SANTAI HUT KOPERASI KE-69

MC-SINJAI,Dalam rangka memperingati HUT Koperasi yang ke-69 dirangkaikan dengan HUT Kemerdekaan RI yang ke-71 Tahun 2016, bertempat  di depan Kantor Dinas Koperasi dan UMKM Sinjai kelurahan Bongki kecamatan Sinjai Utara kabupaten sinjai dilaksanakan Jalan Santai yang dilepas oleh Wakil Bupati Sinjai, H. Andi Fajar Yanwar S.E turut hadir  Ketua DPRD Sinjai, (Abd Haris Umar), Dandim 1424/Sinjai, (Letkol Inf Maskun Nafik, S.H), Asisten II Setdakab Sinjai, (Dr. Hj. Nikmat Situru), Kadis Koperasi dan UMKM, (Lukman Fattah, S.E), Kadis Kelauatan dan Perikanan kabupaten Sinjai, (Ir. Sultan Tare), Ketua Dekopindo Sinjai, (Abdul Latif Parman), para Kepala SKPD, Personel Kodim 1424/Sinjai, Staf Dinas Koperasi dan UMKM Sinjai serta masyarakat, Jumat (12/8/2016).

Dalam kesempatan ini wakil bupati Sinjai menyampaikan keberhasilan Koperasi Sinjai  yang sangat menggembirakan dimana Bupati Sinjai menerima penghargaan Bhakti Koperasi dalam rangka peringatan Hari Koperasi ke-69 Tingkat Nasional, di Jambi yang akan diserahkan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo. 

Penghargaan yang diterima oleh Sinjai ini, merupakan hasil kerja keras Pemerintah Kabupaten Sinjai yang telah tiga tahun peduli dan komitmen membangun Koperasi dan UMKM di Kabupaten Sinjai.percepatan pembangunan di bidang Koperasi dan UMKM di kabupaten Sinjai dan semakin mendorong dan memotivasi masyarakat untuk membentuk koperasi dan berusaha melalui Koperasi.Selain itu, juga mendorong pengurus Koperasi untuk terus meningkatkan kinerja Koperasi, dan mengembangkan jenis usaha-usaha terbaru.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates