Trending

Pengurus Pemuda Pancasila Sinjai Resmi Dilantik

MC-SINJAI, Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Propinsi Sulsel Diza Rasyid Ali melantik Pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) dan Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila Kabupaten Sinjai masa bakti 2015-2019 Senin (8/8) di Gedung Pertemuan Sinjai.

Ketua MPO Pemuda Pancasila Sinjai dipimpin oleh Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya dan ketua MPC Pemuda Pancasila Sinjai diketuai oleh Khair Khalis Syurkati.

Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel Diza Rasyid Ali dalam sambutannya meminta kepada pengurus Pemuda Pancasila yang telah dilantik agar segera bekerja keras dan penuh tanggung jawab dalam menjalankan fungsi organisasi.

"Segera lakukan konsolidasi dan laksanakan kaderisasi. Bangun Kota Sinjai ini diminta maupun tidak diminta,'' tegas Diza Rasyid Ali. 

Selain itu, ia meminta kepada pengurus agar segera melakukan pembentukan pengurus di tingkat PAC, ranting hingga lembaga-lembaga untuk memperkuat kedudukan organisasi. 

''Para kader PP ayo bangkit berbuatlah demi kepentingan daerah. Mari kita jaga Sinjai, jangan sampai kita tergilas di Warkop duduk berjam-jam menghabiskan waktu. Pemuda harus kreatif,'' ujarnya lagi.

Sementara itu, Bupati Sinjai dalam arahannya memberikan ucapan selamat kepada pengurus yang dilantik dan berharap agar dapat mengemban amanah organisasi dengan baik.

Bupati juga meminta kepada kader Pemuda Pancasila agar bersinergi dengan pemerintah dalam memberikan pemikiran dan karya nyata dalam penyelenggaraan pemerintahan.

Pelantikan ini dihadiri oleh Staf Ahli Pangdam VII Bidang Ideologi dan Politik, Kolonel Inf. Sutikno Suleman, Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, anggota Forkopimda Sinjai dan ratusan kader Pemuda Pancasila Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates