Trending

Pemkab Sinjai Buka Pendaftaran Beasiswa Mahasiswa Berprestasi

MC-SINJAI. Salah satu program strategi pemerintah daerah kabupaten Sinjai dibidang pendidikan yakni peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Untuk  merealisasikan program tersebut pemkab Sinjai melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kembali membuka pendaftaran penerimaan bantuan pendidikan kepada mahasiswa berprestasi.

Adapun kriteria dan persyaratannya diantaranya warga Kabupaten Sinjai,. IPK minimal 3,00, mahasiswa minimal semester 7 dan 8 dan belum pernah menerima bantuan dana pendidikan sejenis dari pemkab Sinjai, surat keterangan prestasi akademik asli.

Selain itu pendaftar juga harus melampirkan foto copy rekening Bank, surat rekomendasi dari perguruan tinggi negeri/swasta, surat keterangan aktif kuliah, surat keterangan dari prodi dalam proses penyelesaian studi minimal judul skripsi telah disetujui, dan foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar.

Surat permohonan penerimaan beasiswa tersebut di tujukan kepada Bupati Sinjai. Cq. Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga  Kab. Sinjai di bubuhi materai Rp.6 ribu. 

Penerimaan berkas dimulai Agustus hingga September 2016. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Disdikpora Sinjai.(L2). 





Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates