Trending

Lingkungan Taipa Kel. Biringere Wakili Sinjai Lomba P2WKSS

MC-SINJAI. Lingkungan Taipa Kelurahan Biringere, mewakili Kabupaten Sinjai dalam lomba penilaian Peningkatan Peran wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) tingkat Provinsi Sulsel 2016 .

Program terpadu P2WKSS merupakan salah satu upaya pemerintah bersama masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga melalui  peningkatakan peran perempuan dalam pembangunan.

Lurah Biringere, Iswadi Bahar, saat ditemuai, Senin (08/08), mengatakan selama ini pihaknya sejak Februari melakukan sosialisasi dan bersama dinas terkait sudah melakukan pembinaan terhadap lingkungan Taipa. Dilingkungan Taipa tersebut terdapat seratus  rumah warga binaan yang masuk dalam  kategori  masyarakat prasejahterah dan sejahtera I. 

Ada beberapa indikator yang akan dinilai dalam lomba P2WKSS, diantaranya bidang kesehatan, pemberdayaan perempuan hingga bidang pendidikan.  Penilaian akan dilaksanakan pada September mendatang. Dia berharap lingkungan Taipa bisa memperoleh hasil yang maksimal untuk Kabupaten Sinjai. (L2). 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates