Trending

Mahasiswa Poltekpar Akan Kaji Pengambangan Wisata Pulau 9

MC-SINJAI. Kepala Diskominfobupdar Sinjai, H. M. Yassin Amin menerima rombongan mahasiswa Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Kementrian Pariwisata di ruang kerjanya, Rabu (03/08)

Rombongan Poltekpar tersebut dipimpin oleh Wakil Direktur Poltekpar didampingi oleh Ketua Program Manajemen Kepariwisataan. Rombongan yang berjumlah 7 orang tersebut rencananya 5 orang akan melakukan study banding di kantor Diskominfobudpar selama 1 bulan lamanya.

Kepala Diskominfobudpar melalui kepala Bidang Pariwisata, Dewi Angraeini menjelaskan mahasiswa tersebut akan lebih banyak menghabiskan waktu dan pikirannya di lapangan untuk melakukan kajian pengembangan wisata di Pulau Sembilan.

"Jadi mereka ini akan membantu pemerintah daerah untuk mengembangkan dan menggali lebih dalam objek wisata yang ada di kabupaten Sinjai khusunya yang ada di pulau 9". Ungkapnya.

Hasil kajian mahasiswa/i tersebut akan menjadi masukan bagi pemda Sinjai dalam hal ini Diskominfobudpar, bagaimana nantinya penataan dan perencanaan pulau 9,   agar bisa menjadi salah satu  destinasi wisata bahari yang dapat dikenal di seluruh Indonesia, bahkan di luar negeri. (L2). 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates