Trending

Pegadain dan TP PKK Sinjai Seminar Emas

MC-SINJAI. Bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK Sinjai, Pegadaian Cabang Sinjai, menggelar seminar  Investasi Emas dengan cara Aman, Mudah, Pasti Untung di Hari Tua (AMPUH ) di Gedung Pertemuan Sinjai. Sabtu (06/08) 

Seminar ini dibuka oleh Asistn III Setkab Sinjai, Drs. H. Akmal Muin, dan  dihadiri oleh Ketua TP PKK Kab. Sinjai, Ny. Hj. Sabirin Yahya, para Ketua TP PKK Kecamatan se kabupaten Sinjai.

Dalam arahannya Asisten III sangat mengapresiasi seminar ini dan menyampaikan bahwa keberadaan Pegadaian selama ini turut membantu dan mendorong pembangunan di Kabupaten Sinjai. Dirinya berharap masyarakat Kabupaten Sinjai dapat memanfaatkan peluang untuk berinvestasi yang aman.

Sementara itu Kepala Pegadaian Cabang Sinjai Abd. Rasyad mengatakan seminar ini untuk mengajak masyarakat  mengenal tentang investasi dan menambah pengetahuan investasi emas yang banyak manfaatnya.

"semoga warga memahami investasi emas dan mengetahui produk pegadaian khususnya produk pegadaian logam mulia". Pungkasnya . (L2).


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates