Trending

Tunggakan Pajak Kendaraan di Sinjai Capai Rp 9 Milyar

MC-SINJAI, Samsat Sinjai mengajak seluruh masyarakat di Kota Sinjai dan sekitarnya untuk sadar akan kewajiban  membayar pajak kendaraan. Ajakan itu dilakukannya dalam bentuk kegiatan razia (sweeping) kendaraan roda dua maupun roda empat yang dibantu oleh Satlantas Polres Sinjai, baru-baru ini

Kepala Seksi Pendataan dan Penetapan Samsat Sinjai, Malik Karim mengatakan bahwa kegiatan razia dilakukan semata-mata untuk mengingatkan kembali masyarakat supaya sadar akan membayar pajak kendaraan.

”Ya kami hanya ingin mengingatkan kembali kepada masyarakat karena bisa saja mereka lupa dan terlalu sibuk dalam aktifitasnya sehingga lupa membayar pajak kendaraannya padahal sudah jatuh tempo,”jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, besarnya tunggakan pajak Kendaraan Bermotor di Kabupaten Sinjai saat ini mencapai Rp. 9 Milyar yang menandakan  bahwa kesadaran masyarakat dalam membayar pajak kendaraan masih kurang.

Dalam kesempatan itu juga, Malik Karim memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah membayar pajak kendaraannya sebelum jatuh tempo sehingga hal ini bisa dijadikan contoh yang baik. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates