Trending

Disdukcapil Sinjai Terima Penghargaan Dari Mendagri

MC-SINJAI. Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Sinjai kembali meraih prestasi ditingkat nasional melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil).

Prestasi ini adalah penghargaan dari Menteri dalam Negeri RI Tjahjo Kumolo, dalam penyelenggaraan penerbitan pencatatan akta kelahiran sebagai peringkat pertama dalam mencapai target nasional cakupan kepemilikan akta kelahiran tahun 2016 lebih cepat dari batas waktu yang telah ditetapkan.

Penghargaan tersebut diserahkan Dirjen Prof.Dr.Zudan Arif Fakrullah.SH.MH usai membuka secara resmi rapat koordinasi dengan tema "Menuju Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan yang Membahagiakan Rakyat Menuju Pelayanan Pencatatan Sipil yang Inovatif, Mudah, Cepat, Akurat, dan Gratis" di Hotel Aryaduta, Pekanbaru, Rabu (24/08).
Piagam perhargaan di terima langsung oleh kepala Dinas Dukcapil. Penghargaan tersebut merupakan bukti komitmen dan keberhasilan pemkab Sinjai dalam pencapain target nasional kepemilikan akta kelahiran.
"Ini merupakan bukti keberhasilan kita di Sinjai sehingga dari 46 Kabupaten kota yang menerima piagam penghargaan cuma Kabupaten Sinjai yang langsung di tandatangani pak Menteri" Ujarnya.
Dirinya berharap dengan adanya piagam perhargaan seperti ini dapat meningkatkan kinerja serta pelayanan ke masyarakat yang lebih baik lagi.
Selain Kabupaten Sinjai, piagam penghargaan juga di berikan kepada Kabupaten dan kota yang memiliki keberhasilan yang sama di seluruh Indonesia. (L2). 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates