Trending

Pemkab Sinjai Gelar Resepsi Kenegaraan HUT RI Ke-71

MC-SINJAI, Pemerintah Kabupaten Sinjai, menggelar malam resepsi kenegaraan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 71 tahun, di Halaman Rmah Jabatan Bupati Sinjai, Rabu malam (17/8).

Malam resepsi yang berlangsung dalam suasana akrab ini diisi dengan berbagai hiburan serta seluruh tamu dan masyarakat yang hadir.

Asisten II Administrasi Pembangunan Setdakab Sinjai, dr. Nikmah B. Situru selaku ketua panitia HUT RI ke 71, mengatakan, tujuan digelar malam resepsi ini  yakni sebagai wujud rasa syukur atas kemerdekaan yang dirasakan saat ini sekaligus momentum untuk memupuk semangat patriotisme dan nasionalisme.

Dalam laporannya juga menguraikan seluruh rangkaian kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71 tahun, mulai dari kegiatan lomba olahraga, kesenian, bakti sosial hingga pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi.

"Alhamdulillah seluruh rangkaian pelaksanaan kegiatan dalam memeriahkan HUT RI telah berjalan dengan baik dan lancar," katanya.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya dalam sambutannya, mengatakan bahwa moment hari kemerdekaan ini hendaknya dijadikan sebagai pelecut semangat dalam mengisi kemerdekaan dengan pembangunan di segala sektor bidang untuk memajukan bangsa serta peringatan ini juga merupakan bentuk kesyukuran nikmat terbesar bangsa yakni bebas dari penjajahan.

Ia juga menyampaikan bahwa  Pemkab Sinjai telah melaksanakan amanah dalam pembangunan dengan melahirkan berbagai kebijakan dan program yang telah dilaksanakan selama tiga tahun terakhir.

"untuk itu kami mengajak seluruh elemen terus bersatu padu mengupayakan yang terbaik bagi Pemerintah Kabupaten Sinjai untuk mewujudkan visi dan misi pemerintah,"katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh aparat pemkab, pers, LSM dan seluruh komponen masyarakat yang telah memberikan sumbangsih daan dukungan kepada pemerintah dalam tiga tahun terakhir ini.

Malam resepsi kenegaraan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Ketua DPRD Sinjai beserta jajarannya, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD),  para Kepala SKPD  serta para camat, lurah, Kepala Desa dan masyarakat umum. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates