Trending

Pemkab Gelar Rakor P2WKSS

MC-SINJAI. Guna membahas persiapan lomba (Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) Sinjai, Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Bappeda Sinjai menggelar rapat koordinasi, di Aula Kantor Kelurahan Biringere, Senin (08/08).

Rakor tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Sinjai, H. Tayyeb A. Mappasere, Asisten II Setdakab Sinjai, lurah Biringere serta perwakilan SKPD terkait.

Kepala Bappeda Sinjai, Hj. Ratnawati Arif menyampaikan rakor tersebut membahas persiapan desa/lingkungan  dalam menghadapi penilaian P2WSKK tingkat Provinsi 2016. 

"Kita ingin mengetahui sejauh mana kesiapannya nanti dan mengevaluasi kembali hal apa saja yang akan dibenahi kembali terutama kepada SKPD yang terlibat dalam P2WSKK ini". Ujarnya. 

Sementara itu Sekretaris Daerah Sinjai, H. Tayyeb A. Mappasere, dalam arahannya mengatakan masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi sebelum penilaian pada bulan September mendatang.

“Dua minggu yang akan datang kita akan lakukan kembali evaluasi, saya tidak mau lagi ada skpd yang tidak hadir dan menyetor datanya" Tegas Sekda

Dirinya berharap SKPD yang terlibat  dalam penilaian lomba P2WKSS , sudah memperbaiki segala sesuatunya, agar dalam pelaksanaannya berjalan lancar. (L2). 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates