Trending

Pekan Depan Pengurus MPC dan MPO Pemuda Pancasila Dilantik

MC-SINJAI, Menjelang pelantikan pengurus dan fungsionaris majelis pertimbangan organisasi (MPO) dan majelis pimpinan cabang (MPC) pemuda pancasila kabupaten sinjai periode 2015-2019 berbagai persiapan yang sudah di lakukan oleh panitia pelaksana.

Menurut ketua pelaksana  A.Syarifuddin mengatakan, pelantikan pengurus MPO dan DPC Pemuda Pancasila rencananya akan digelar pada hari senin pekan depan, (8/8) bertempat di Gedung Pertemuan Sinjai.

Lebih lanjut dia mengatakan persiapan awal pihaknya sudah berkonsolidasi dengan Majelis pimpinan wilayah Sulawesi Selatan dan MPO Pemuda Pancasila Sinjai dalam hal ini Bupati sinjai.

Selain pelantikan MPO dan DPC,agenda lain  yang akan dilaksanakan yaitu dialog kebangsaan yang rencananya akan menghadirkan  narasumber  mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad, Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charlyan dan Aktifis Pemuda Pancasila, Kiflan Zein.

"Rencananya kita akan undang mereka menjadi narasumber dan kita masih menunggu konfirmasi. Mudah-mudahan mereka tidak ada halangan," katanya.

A.Syarifuddin berharap organisasi masyarakat pemuda pancasila setelah pelantikan bisa eksis kembali dan memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah Kabupaten Sinjai.

Pelantikan ini juga akan dihadiri Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sulsel, Diza Rasyid Ali,serta Ketua Majelis Pengurus Nasional (MPN) serta Majelis Pimpinan Cabang (DPC) dari kabupaten lain. (AaNd/YM)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates