Trending

Pemuda Ditsis Sinjai Semarakkan HUT RI Ke 71

MC-SINJAI, Lomba sepeda hias dan becak hias semarakkan Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 Tahun di Kabupaten Sinjai. Kegiatan yang diikuti ratusan peserta dari pewrwakilan PAUD dan Taman kanak-kanak yang ada di Kota Sinjai

Kegiatan yang bertema Pesta Rakyat Bersatu 2016 ini digelar oleh  Forum Pemuda Ditsis Sinjai kerjasama KNPI Sinjai, Minggu (14/08) pagi dan dilepas oleh Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Maskun Nafik.

Dari pantauan, mereka terlihat sangat antusias, bahkan Sepeda dan becak yang tampil dengan aneka bentuk dan warna ini juga turut mengundang perhatian warga. 

Ketua Forum Pemuda Ditsis Sinjai, Syahrul Paesa yang ditemui sele-sela kegiatan itu, mengungkapkan selain lomba sepeda hias dan becak hias, pihaknya juga mengadakan beberapa lomba olahraga tradisional, seperti tarik tambang dan sebagainya. 

"Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini sehingga dapat terlaksana dengan sukses, begitupun dengan masyarakat yang telah berpartisipasi pada semua kegiatan yang kami laksanakan", Ujarnya. 

Lebih lanjut, kegiatan ini sekaligus untuk menumbuhkan semangat kita dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus.

Camat Sinjai Utara, Andi Irwan Syahrani memberikan apresiasi kepada pemuda Ditsis yang mampu melaksanakan event yang berlangsung semarak dan meriah ini. 

"Sebagai pemerintah kami apresiasi dengan kreativitas dan semangat pemuda yang mampu melaksanakan event sebesar ini", Terangnya.

Menurutnya semoga ini akan menjadi contoh bagi pemuda lainnya untuk dapat melakukan hal serupa, sehingga pemuda sebagai penerus bangsa mampu mengembangkan potensi yang dimilikinya. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates