Trending

HUT RI Ke-71 Bupati Ziarah Ke TMP

MC-SINJAI. Setelah melaksanakan Upacara peringatan HUT RI yang ke-71  Bupati Sinjai beserta rombongan menuju ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Mangottong Kabupaten Sinjai untuk melaksanakan ziarah tabur bunga dan upacara penghormatan.
Kegiatan ziarah berlangsung dengan khidmat yang diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dan dilanjutkan dengan peletakkan karangan bunga secara simbolis di Tugu Makam Pahlawan serta diakhiri dengan penaburan bunga di Makam Pahlawan yang diikuti oleh seluruh peserta ziarah lainnya. 
Dengan adanya kegiatan ini diharapkan sebagai generasi penerus dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan dalam mengisi kemerdekaan yang telah diperoleh para pejuang dengan mengisinya melalui pembangunan dan kegiatan positif lainnya.
Hadir dalam Ziarah tersebut Wakil Bupati Sinjai, A. Fajar Yanwar, Sekretaris Daerah Sinjai, H. Tayyeb A. Mappasere, Ketua DPRD Sinjai, Abdul Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai, Maskun Nafik, Kapolres Sinjai, Organisasi Wanita serta tamu undangan lainnya. (l2)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates