Trending

Warga Binaan Rutan Sinjai Nyanyikan Hari Merdeka dan Lomba Balap Terompah untuk Pecahkan Rekor MURI

MC-SINJAI, Menyambut HUT Kemerdekaan ke-71 Republik Indonesia, warga binaan Rutan Kelas IIB Sinjai menyanyikan lagu Hari Merdeka secara bersama-sama.Acara yang digelar pada Senin (15/8/2016), merupakan kegiatan yang dilakukan serentak di rutan dan lapas seluruh Indonesia.

Staf Administrasi Rutan Kelas IIB Sinjai, Sudiarto disela-sela acara, mengatakan bahwa, acara tersebut untuk memecahkan rekor MURI menyanyikan lagu Hari Merdeka yang dilaksanakan oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI.

Selain itu, rekor MURI juga  dipecahkan untuk kategori lomba balap terompah atau bakiak panjang. Kegiatan ini tersambung secara langsung melalui video conference dengan kegiatan di Kemenkumham.

Pemecahan rekor Muri disaksikan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna Laoly melalui aplikasi zoom secara live yang terkoneksi dengan lembaga pemasyarakatan, rumah tahanan, dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) di seluruh Indonesia, yang dipusatkan di Lapas Narkotika Klas IIA Cipinang, Jakarta Timur.

Pemecahan rekor Muri menyanyikan lagu 'Hari Merdeka' itu melibatkan lebih dari 150 ribu warga binaan seluruh Indonesia, termasuk petugas dan warga Binaan yang ada di Rutan Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates