Trending

Hingga juli, PTSP Sinjai Keluarkan 5.082 Izin

MC-SINJAI, Di tahun 2016 ini Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kabupaten Sinjai telah melayani sebanyak 37 jenis pelayanan perizinan yang selama ini dikelola oleh beberapa SKPD. 

Hal ini diungkapkan oleh Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan (BPMPP) Kabupaten Sinjai Andi Adeha Syamsuri, Selasa (2/8).
  
Ia mengatakan bahwa di tahun 2016 ini PTSP Sinjai mendapat respon positif dari masyarakat, hal ini terbukt hingga akhir bulan juli pihaknya sudah mengeluarkan sebanyak 5.082 izin yang terdiri dari izin baru sebanyak 4.067 dan pengesahan 1.015 izin.

Sementara total Pendapatan Asli daerah (PAD) dari layanan perizinan yang dikelola PTSP saat ini sudah mencapai 493 juta rupiah lebih dari target hingga akhir tahun 665 juta rupiah atau telah mencapai persentase 74,28 %, yang berasal dari 4 Izin yakni, Izin IMB, izin trayek,, izin reklame dan izin gangguan (HO).

"Keberadaan PTSP Sinjai betul-betul memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat, transparansi biaya dan cepat," kata Mantan Camat Bulupoddo ini. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates