Trending

Bupati Sinjai Lantik 178 Pejabat Eselon II dan III

MC-SINJAI, Pergeseran Pucuk Pimpinan Suatu Dinas dan Badan di lingkup Pemerintah Daerah sudah menjadi hal yang biasa, Fungsi dan jabatan merupakan kewenangan Pucuk pimpinan di wilayah tersebut, Seperti halnya Bupati Sinjai yang melantik pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai sesuai Perubahan Struktur Organisasi Tata kerja (SOTK) di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Sabtu malam (31/12).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya melantik dan mengukuhkan 32 Pejabat pimpinan pratama (eselon II) dan 146 jabatan administrator (eselon III) Untuk menempati Posisi dan Jabatan Baru di Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya dalam sambutannya mengatakan bahwa pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 Tentang Perangkat Daerah dan Peraturan Daerah Kabupaten Sinjai nomor 5 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah.

Menurut Bupati, khusus pejabat tinggi pratama yang telah dilantik sebelumnya telah dilakukan uji kompetensi terhadap seluruh pejabat eselon IIB sehingga yang telah dilantik dan dikukuhkan sesuai dngan kompetensinya.

"Saya mengingatkan kembali bahwa jabatan yang dipercayakan ini merupakan bentuk tanggungjawab seorang pegawai yang harus selalu dijaga dan dilaksanakan dengan baik sesuai yang diharapkan", Katanya

Untuk itu Bupati berharap kepada pejabat yang telah dilantik dapat mengemban amanah dan tugas dengan penuh tanggungjawab serta profesional khususnya dalam melayani masyarakat.

Pelantikan tersebut juga turut disaksikan oleh Wakil Bupati Sinjai H. Andi Fajar Yanwar, Wakil Ketua DPRD Sinjai, Dra. Hj. Kartini Ottong, dan anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (forkopimda) Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates