Trending

HAB ke 71,Kakan Kemenag Sinjai Temui Bupati Bahas Rangkaian Upacara

MC-SINJAI,Kakan Kemenag Sinjai, H. Mudarak didampingi Kasi PHU yang juga sebagai Ketua Panitia Hari Amal Bhakti ( (HAB) Kementerian Agama ke 71, H. Syamsul Bahri dan Kepala MAN 2 Sinjai Timur, H. Syamsuddin menemui Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya di Rujab Bupati Selasa(27/12).

Kedatangan pejabat Kemenag tersebut disambut hangat dan penuh kekeluargaan oleh orang nomor satu di Kab. Sinjai yang akan membahas dan mendialogkan sejumlah agenda penting terkait rangkaian HAB Kemenag diantaranya Gerak Jalan Kerukunan yang akan dilaksanakan pada 1 Januari 2017.

Selain itu H. Mudarak juga menyampaikan acara puncak pelaksanaan upacara Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke 71 tingkat Prop. Sulsel pada tanggal 3 Januari 2017 mendatang yang dipusatkan di Makassar.

Menurut Mudarak, upacara puncak pelaksanaan HAB Kementerian Agama tahun ini akan dipusatkan di halaman Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan yang akan dipimpin langsung Gubernur Sulsel .H. Syahrul Yasin Limpo sehingga Kanwil Kemenag Sulsel menginstruksikan kepada seluruh pejabat dan Satker lingkup Kemenag se Sulsel mengikuti upacara HAB Kementerian Agama tersebut, kata Mudarak.

Terkait kegiatan HAB di Kemenag, Bupati Sinjai sangat respon dengan kegiatan yang dilaksankan dan berharap seluruh kegiatan dalam rangkaian HAB dapat berjalan aman dan lancar dan mengingatkan kepada seluruh pegawai Kementerian Agama memiliki peran penting dalam merajut persatuan dan kesatuan bangsa lewat agama. Untuk itu kata Sabirin para pegawai Kementerian Agama khususnya di Kab. Sinjai dituntut mampu membaca perubahan serta situasi yang terjadi ditengah masyarakat, kunci Sabirin.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates