Trending

Polres Sinjai Menitipkan Doa Untuk Korban Musibah Gempa Bumi Yang Menimpa Kabupaten Pidie Jaya, Banda Aceh

MC-SINJAI,Personil Kepolisian Resor Sinjai baik Polri maupun PNS yang beragama Islam kembali mengikuti Yasinan dilanjutkan dengan Zikir bersama usai apel pagi yang dipandu oleh Aiptu Muh. Amin Bachri, anggota binrohtal bag sumda polres sinjai, Kamis (08-12-2016).

Yasinan dan Zikir tersebut dilaksanakan di Masjid Nurul Jihad Mapolres sinjai, dan Kegiatan tersebut sudah menjadi rutinitas yang dilakukan polres sinjai setiap hari Kamis dengan tujuan agar setiap anggota polres sinjai dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Kapolres Sinjai H. Agus Dwi Hermawan, S.IK, S.H., M.Kn mengharapkan kepada seluruh personil yang tidak dalam tugas pelayanan agar mengikuti yasinan dan zikir bersama dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Mengingat dalam menjalankan tugas dengan penuh keihklasan itu sangat dibutuhkan oleh setiap anggota Polri, dan dapat dijadikan suatu bagian dari pada ibadah, dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Setelah pelaksanaan yasinan dan zikir dilanjutkan dengan doa bersama mendokan atas musibah gempa bumi yang menimpa kabupaten pidie jaya banda aceh, semoga Allah SWT memberikan tempat yang layak kepada korban yang meninggal dunia, semoga keluarga korban diberi ketabahan dan kesabaran. Amin.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates