Trending

Hari Juang Kartika,Personil Polres Sinjai Mengikuti Donor Darah Di Kodim 1424 Sinjai

MC-SINJAI,Kepolisian Resort Sinjai ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan oleh Kodim 1424 Sinjai. (13/12/2016).

Kegiatan yang bertempat di aula Mabbulo Sipeppa Makodim 1424 sinjai jln. jend sudirman, kelurahan biringere, kecamatan sinjai utara, kabupaten sinjai, dalam rangka memperingati hari juang kartika ke-71 tahun 2016 kodim 1424 sinjai dengan tema “Melalui Hari Juang Kartika kita mantapkan jati diri TNI AD dan kemanunggalan TNI – Rakyat guna mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

Sejumlah personil perwakilan Polres Sinjai yang dipimpin langsung Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi H. Agus Dwi Hermawan, S.IK, S.H., M.Kn ikut menyumbangkan darahnya pada kegiatan yang berlangsung di Kodim 1424 sinjai sebagai bentuk sinergitas TNI Polri dalam membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Kapolres Sinjai  H. Agus Dwi Hermawan, S.IK, S.H., M.Kn mengatakan donor darah yang Dilaksanakan Oleh Kodim 1424 Sinjai sangat berguna untuk kita semua apabila ada yang membutuhkan darah karena stok darah yang ada di rumah sakit biasanya sulit didapatkan.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates