Trending

Sekda Sinjai Tutup Diklat PIM Tingkat IV

MC-SINJAI, Pendidikan dan Pelatihan (DIKLAT) Kepeminpinan TINGKAT IV Angkatan 254 dan 267 Pemerintah Kabupaten Sinjai resmi ditutup oleh Sekertaris daerah sinjai, H. Taiyeb A. Mappasere. Penutupan dilaksanakan di aula kantor BKD Sinjai, Rabu (7/12).

Sekda Sinjai saat menutup kegiatan mengatakan  bahwa  melalui diklat inilah pemerintah ingin menciptakan kompetensi aparat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara benar dan mencapai sasaran pelayanan yang prima terhadap masyarakat.

"Saya juga meyakini bahwa melalui berbagai agenda pembelajaran, para peserta diklat akan memperoleh peningkatan kapasitas sebagai pemimpin yang mampu berfikir kreatif dan inovatif, melahirkan kiat yang efektif dalam melakukan transformasi nilai-nilai dan spirit profesionalisme dan institusi pemerintah yang dipimpinnya," katanya.

Ia berharap dengan diklat ini, proyek perubahan yang dilakukan tidak berhenti setelah diklat berakhir, sehingga perlu adanya evaluasi pasca diklat untuk mengetahui perkembangan dari hasil proyek perubahan yang telah dilakukan.

Sementara itu Kepala BKD sinjai, Andi Zainal Arifin Nur dalam laporannya mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk mengembangkan kompetensi kepemimpinan operasional para pejabat struktural yang akan berperan dalam melaksanakan tugas dan fungsi kepemimpinan di instansinya masing-masing.

Diklat PIM untuk angkatan pertama dilaksanakan dari tanggal 26 april - 11 Agustus 2016 dan angkatan kedua dari tanggal 19 Agustus hingga 7 desember 2016 bertempat di Aula BKD. Pesertanya sebanyak 70 orang  yang merupakan pejabat struktural eselon IV Pemkab Sinjai yang telah menduduki jabatan. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates