Trending

Peringati HAKI, KPPN Sinjai Gelar Refleksi Anti Korupsi

MC-SINJAI, Dalam memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) yang jatuh hari ini tanggal 9 Desember 2016, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sinjai menggelar rkegiatan refleksi anti korupsi di Aula Kantor KPPN Sinjai, Jumat (9/12) pagi.

Kepala Kantor KPPN Sinjai, Bayu Aji Nugraha mengatakan bahwa kegiatan ini sesuai dengan himbauan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan agar dilakukan sosialisasi terkait refleksi anti korupsi yang diperingati tiap tahun.

Lebih lanjut dikatakan, moment hari anti korupsi ini hendaknya dijadikan sebagai sarana yntuk memupuk kredibilitas Kementerian Keuangan terhadap anti korupsi khususnya di lingkungan KPPN Sinjai.

"Sesuai surat edaran dari dirjen Perbendaharaan, agar seluruh KPPN memperingati hari anti korupsi, dimana kegiatan ini secara terpusat di gelar di Propinsi Riau," katanya.

Dengan adanya kegiatan ini Bayu berharap agar seluruh instansi yang ada di Kabupaten Sinjai khususnya yang menggunakan dana APBN agar dapat menggunakan anggaran tersebut secara transparan untuk kesejahteraan masyarakat Sinjai.

Kegiatan ini diikuti puluhan kuasa penggna anggaran (KPA) yang berasal dari instansi vertikal yang ada di Kabupaten Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates