Trending

Upacara Pembukaan Mubes Saka Bhayangkara,Kasubbag Humas Polres Sinjai Pimin Upacara

MC-SINJAI,Upacara pembukaan Mubes (Musyawarah Bersama) saka bhayangkara Polres Sinjai yang diikuti sekitar 60 orang peserta perwakilan dari ranting polsek jajaran Bertempat dilapangan tennis Mapolres Sinjai Sabtu. (17/12/16)

Selaku pimpinan upacara Kasubbag humas polres sinjai Akp Sabri Hidayat yang mewakili Kapolres Sinjai sebagai pembina saka bhayangkara.

Mubes (Musyawarah Bersama) tersebut dimaksudkan untuk membentuk dewan saka bhayangkara sinjai sebagai perpanjangan tangan Polres Sinjai dalam membina potensi masyarakat yang ada dibidang pramuka agar dapat menunjang tugas-tugas kepolisian dalam membina kepemudaan di tengah masyarakat.

Kasubbag humas dalam sambutannya menyampaikan pesan-pesan dan harapan Kapolres Sinjai kepada para peserta upacara bahwa saka bhayangkara polres sinjai harus menjadi contoh teladan yang baik dalam masyarakat dan tidak boleh ada yang terlibat narkoba, miras dan perbuatan tercela lainnya dan harus selalu mencerminkan dasa dharma pramuka dalam kehidupan sehari-hari dan bertakwa kepada Yuhan Yang Maha Esa, suka menolong, suci dalam berpikir dan perbuatan serta berpedoman dalam janji sumpah pramuka.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates