Trending

Radio SB FM Sinjai Raih Iklan Terbaik di KPID Sulsel Award

MC-SINJAI, Radio Pemerintah Kabupaten Sinjai, Suara Bersatu FM berhasil menyabet piala juara pertama sebagai radio iklan layanan masyarakat  terbaik se-Sulawesi Selatan dalam ajang Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan Award yang sdigelar Sabtu malam (3/12) di Ballroom Condotel Karebosi Makassar.

Kepala UPTD Radio Suara Bersatu FM, M. Asnal Arifin mengatakan,  Selain Iklan terbaik Radio Suara Bersatu ini juga terpilih masuk dalam 4 nominasi yang diperlombakan dalam ajang tahunan tersebut.

"Terima kasih kepada seluruh crew dan masyarakat Sinjai atas kepercayaannya selama ini kepada Radio Suara Bersatu,"katanya.

Bagian Program dan Penyiaran Radio Suara Bersatu,  Lutfi Hidayat, mengapresiasi atas kerjasama dan dukungannya selama ini dari Kodim 1424 Sinjai, Kemenag, Polres  Sinjai serta semua pihak yang terlibat dalam hasil karya tersebut.

"Alhamdulillah semua karya yang kami ikutkan dalam KPID Award tahun ini masuk nominasi dan 1 karya berhasil meraih piala KPID Award untuk kategori Iklan Radio Terbaik.," ungkapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada  mahasiswa STAIN Watampone dan seluruh crew yang telah bekerja keras menghasilkan karya terbaik ini.

Bukan hanya Radio SB FM, Lembaga penyiaran Publik Lokal Sinjai TV juga meraih dua penghargaan yakni  kategori berita  dan Iklan layanan Masyarakat.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Sinjai, Muh. Sabir Syur dalam akun facebook mengucapkan kesuksesan atas penghargaan yang diraih oleh dua media lokal milik Pemkab Sinjai tersebut. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates