Trending

HAB KE-71,DWP Kemenag Sinjai Anjangsana

MC-SINJAI,Dalam rangkaian HAB Kemenag ke-71 tahun 2017, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Sinjai, menggelar anjangsana dan sekaligus pemberian bantuan ke beberapa titik yaitu Pondok Pesantren Darul Hikmah Lenggo-Lenggo dan Darul Istiqamah Biroro Kec. Sinjai Timur, Panti Asuhan Al Hidayah dan korban kebakaran di Kec. Sinjai Utara dan masyarakat kurang mampu yang berdomisili di sekitar Kantor Kemenag, Jumat 30 Desember 2016.

Anjangsana tersebut dilakukan dengan mengunjungi dan memberikan bantuan langsung berupa sembako dan diserahkan langsung oleh Ketua DWP Kemenag Sinjai, Dra.Hj. A. Ris Irawati Mudarak kepada masing-masing Ketua Panti Asuhan dan penerima bantuan lainnya disaksikan Kasi P. D Pontren, Syamsu Alam, S.Ag selaku Ketua Rombongan dan Pengurus DWP Kemenag Sinjai.

Menurut Hj. A. Ris, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kita kepada anak-anak panti dan fakir miskin, maka DWP Kemenag memberikan bantuan kepada mereka dengan harapan bisa meringankan panti asuhan dalam mendidik anak yatim dan dimaksudkan pula untuk mempererat silahturahmi antara masyarakat, anak yatim dengan keluarga besar Kementerian Agama, harapnya.

Sementara itu, pengurus Panti Asuhan yang dikunjungi mengucapkan terima kasih kepada pengurus DWP dan jajaran Kemenag Sinjai , karena telah bersedia meluangkan waktu untuk berkunjung ke panti asuhan. "Mudah-mudahan, kita semua senantiasa diberi rezeki, kekuatan, kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas serta aktifitas sehari-hari.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates