Trending

Polres Sinjai Menggelar Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW

MC-SINJAI,Bertempat diruang aula Mapolres Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 H / tahun 2016. Kamis(29/12/2016) .

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi H. Agus Dwi Hermawan, S.IK, S.H., M.Kn, ketua bhayangkari cabang sinjai Ny. Hj. Dian Agus Dwi Hermawan, para kabag, kasat, kapolsek jajaran polres sinjai, kasubbag, kasi, perwira staf dan personil polres sinjai serta anggota bhayangkari.
 
Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1438 Hijriah tahun 2016 mengusung tema ”Dengan Meneladani Akhlak dan Kepimimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya”.
 
Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibawakan oleh Aiptu Muh. Amin Bachri, anggota bin rohtal, bag sumda polres sinjai.
 
Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi H. Agus Dwi Hermawan, S.IK, S.H., M.Kn Dalam Sambutannya  mengaharapkan kepada seluruh personil polres sinjai agar meneladani akhlak Rasulullah Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, dan melalui acara Maulid Nabi Muhammad SAW kita semua bisa memperbaiki diri dan saling mengintropeksi diri kita masing-masing dalam pelaksanaan tugas yang lebih baik, dan tetap mengedepankan ahklak dan budi pekerti yang luhur dengan meneladani keteladanan akhlak serta kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW.
 
Selanjutnya hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dibawakan oleh Ust. Abd. Hafid Mappatoba yang ceramahnya intinya tentang pentingnya rasa syukur dengan meneladani Nabi Besar Muhammad SAW.
 
Kegiatan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh pembawa hikmah maulid Ust. Abd. Hafid Mappatoba, dilanjutkan dengan penilaian.(Zakaria Ridwan)
 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates