Trending

Kawal Penyampaian Aspirasi Dari Mahasiswa IMM dan HMI,Kapolres Sinjai Pimpin Personil

MC-SINJAI,Ratusan Personil Polres Sinjai yang dipimpin langsung Kapolres Sinjai AKBP H. Agus Dwi Hermawan, S.Ik, SH., M.Kn mengawal jalanyan penyampaian aspirasi yang dilakukan puluhan Mahasiswa di depan Mapolres Sinjai, Jumat siang (2/12/2016).

Dalam aspirasinya mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menuntut ditegakkannya supremasi hukum di Indonesia dan tuntaskan kasus penistaan agama yang dilakukan Ahok sampai betul – betul jelas proses hukumnya.

Penyampaian tersebut diterima langsung Kapolres Sinjai, Menurutnya apa yang disampaikan beberapa mahasiswa akan kami teruskan ke Pimpinan Polri baik itu Kapolda Sulsel maupun bapak Kapolri.

Terkait masalah penanganan kasus penistaan agama, AKBP H. Agus Dwi menerangkan jika saat ini Polri sudah bekerja secara profesional, “Penyidik Bareskrim Mabes Polri sudah melimpahkan berkas perkaranya sejak kemarin ke pihak Kejaksaan Agung RI dan itu sudah dinyatakan lengkap” terangnya.(Zakaria Ridwan)



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates