Trending

Sambut Natal dan Tahun Baru Polres Sinjai Gelar Rakor Operasi Lilin

MC_SIINJAI, Menjelang  peringatan Natal dan Tahun Baru 2017, Polres Sinjai menggelar rapat koordinasi (rakor) "Operasi Lilin 2016",pada Rabu (21/12). 

Rakor pengamanan perayaan hari natal dan tahun baru ini dihadiri oleh Asisten Tata Praja Setdakab Sinjai, Dinas Perhubungan,  Dinas kesehatan, Kapolsek beserta jajarannya, Dandim 1424,  serta undangan lainnya. 

Kapolres Sinjai, AKBP Agus Dwi Hermawan dalam arahannya mengatakan bahwa pelaksanaan Natal di Kabupaten Sinjai sejauh ini selalu aman, peribadatan ummat Kristiani di Sinjai hanya dilaksanakan di rumah-rumah dan tidak ada provokasi dari pihak manapun, akan tetapi pihak polres Sinjai  akan tetap melakukan pemantauan dan pengamanan. 

Sementara itu Asisten Tata Praja Setdakab Sinjai. A. Halilintar Badong mengatakan untuk pelaksanaan tahun baru di Sinjai, harus dicermati dan diantisipasi  terutama kepada para remaja dan anak muda khususnya di wilayah-wilayah tertentu, seperti terminal, tempat-tempat wisata dan tempat-tempat keramaian lainnya.

Halilintar berharap pelaksanaan tahun baru bisa di Sinjai berjalan aman dan lancar serta terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik antara instansi terkait. 

Opersi Lilin tersebut akan  melibatkan 188 personil yang merupakan gabungan dari Polres Sinjai, TNI, dinas perhubungan, dinas kesehatan, Satpol PP dan pemadam kebakaran. (L2)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates