Trending

Masjid Agung Sinjai Jadi Tempat Zikir Dan Doa Bersama Terkait Aksi 212

MC-SINJAI, Kepolisian Resor Sinjai, bersama pemerintah daerah kabupaten sinjai, kodim 1424 sinjai, tokoh agama, pemuda dan mahasiswa serta jamaah mesjid agung melaksanakan Istigosah zikir dan doa bersama, bertempat di Mesjid Agung Nujumul Ittihad Sinjai. Jumat (02-12-2016).

Kegiatan yang dihadiri Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, S.Sos, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Polisi H. Agus Dwi Hermawan, S.Ik, S.H.,M.Kn, komandan Kodim 1424 sinjai Letkol CZI Gunawan Susyanto, unsur forkopimda, tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, mahasiswa dan jamaah sholat jum’at warga kabupaten sinjai.

Ratusan masyarakat Sinjai memadati mesjid Agung Nujumul Ittihad Sinjai untuk mengikuti jalannya zikir dan doa bersama, dan Acara tersebut digelar setelah pelaksanaan sholat jum’at dalam rangka untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa. Hal ini dikarenakan banyaknya persoalan bangsa yang dihadapi, sehingga bisa melunturkan semangat kebangsaan.

Sambutan bupati Sinjai H. sabirin Yahya, S.Sos yang intinya digelarnya acara istigosah tersebut, untuk bisa membangun dan memperkokoh kembali rasa nasionalisme kebangsaan.

Zikir bersama yang dipandu oleh Ust Nasrum, S.Ag dari kementrian agama kabupaten sinjai dilanjutkan dengan Do’a bersama yang dipimpin oleh Imam Mesjid Nujumul Ittihad kab. sinjai Ustz Mahmud, S.Ag.,M.Pd mendoakan negeri ini mudah-mudahan tetap dalam keadaan aman.

Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Polisi H. Agus Dwi Hermawan, S.Ik, S.H.,M.Kn mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka untuk memperkuat Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan membangun semangat kebangsaan dalam kebhinnekaan dan dalam rangka Polri mengembangkan sebuah konsep pemolisian masyarakat serta agar para pemimpin bersatu, agar pembangunan menjadi lancar dan kabupaten sinjai semakin aman dan kondusif.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates