Trending

KONI Sinjai Gelar Rapat Anggota 2016

MC-SINJAI, Di jelang pergantian tahun, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sinjai menggelar Rapat Anggota Tahun 2016 dalam rangka menyatukan tekad, menyamakan langkah dan bersinergi untuk meraih prestasi olahraga yang lebih baik dimasa mendatang.

Kegiatan yang bertema 'Bersatu Menyongsong Pra Porda 2017 Untuk Meraih Prestasi Pada Porda Tahun 2018 di Kabupaten Pinrang' ini berlangsung di Sekertariat KONI Sinjai, Jumat pagi (30/12).

Ketua KONI Sinjai, Muh. Taufik Yahya mengatakan bahwa selain ajang silaturahmi di akhir tahun, kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi program kerja KONI Sinjai tahun 2016 serta memformulasikan program di tahun 2017.
Selain itu, Rapat tersebut juga akan membahas persiapan masing-masing cabang olahraga terkait Pra Porda akan dilakukan di tahun depan. "Semuanya akan kita bahas pada rapat anggota ini. Intinya, kita akan membahas apa yang sudah dilakukan dan apa yang harus dilakukan," tandasnya singkat.
Wakil Ketua Umum II KONI Sulsel, H. Ambas Syam mengatakan bahwa rapat ini sangat strategis digelar dalam rangka pembinaan dan pengembangan olahraga berprestasi.
"Selain evaluasi program dan menyusun program tahun mendatang, rapat ini ini sebagai bentuk pertanggungjawaban KONI Sinjai dalam penggunaan anggaran dana hibah yang diberikan oleh Pemkab Sinjai," katanya.
Asisten III Administrasi Keuangan Setdakab Sinjai, H. Akmal yang mewakili Bupati Sinjai ketika membuka rapat ini mengatakan, bahwa rapat ini hendaknya dijadikan sebagai momentum dan sarana evaluasi program kerja yang telah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan.

Kegiatan tahunan ini dihadiri oleh seluruh pengurus KONI Sinjai dan pimpinan cabang olahraga yang ada di Sinjai. (AaNd)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates