Trending

Kapolres Sinjai Bersama Kabag Ops Dan Kasat Sabhara Bahas Masalah Kamtibmas Dan Pilkades Serentak Kab. Sinjai

MC-SINJAI,Bertempat dikantin mapolres sinjai, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi H. Agus Dwi Hermawan, S.IK,S.H.,M.Kn melaksanakan kegiatan  Coffee Morning sekaligus membahas masalah kamtibmas bersama Kabag Ops Polres Sinjai Komisaris Polisi Aminullah Mansyur dan Kasat Sabhara Polres Sinjai Akp Muh. Tawil. (08/12/2016).

Dalam suasana santai kapolres sinjai membahas tentang situasi kamtibmas kabupaten sinjai secara umum dalam kondisi kondusif.

Kapolres sinjai mengharapkan kepada kasat sabhara polres sinjai agar terus dipertahankan dengan rutin melakukan patroli serta ditingkatkan upaya-upaya dalam memelihara kamtibmas dengan tetap bersama-sama dengan elemen masyarakat menjaga situasi yang kondusif.

Kedepan agar kesiapan kita menghadapi hari anti korupsi yang jatuh pada hari jum’at tanggal 9 Desember 2016, dan rencana pengamanan Pilkades yang dilaksanakan secara serentak se kabupaten sinjai pada 15 Desember 2016.

Kapolres Sinjai mengharapkan kepada kabag ops polres sinjai agar agenda pengamanan pemilihan kepala desa serentak dikabupaten sinjai agar disiapkan dan direncanakan dengan baik mudah-mudahan kegiatan tersebut berjalan aman dan terkendali,”pinta Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi H. Agus Dwi Hermawan, S.IK, S.H., M.Kn.(Zakaria Ridwan)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

About

Distributed By My Blogger Themes | Designed By Seo Blogger Templates